Mengenal Layanan Bussan Auto Finance dan 6 Keunggulannya

bussan auto finance

Bussan Auto Finance atau biasa dikenal dengan singkatan BAF adalah sebuah perusahaan yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1997 silam, dan bergerak di bidang pembiayaan berbagai produk.

Pada awalnya, BAF hanya fokus melayani pembiayaan kendaraan dari produk Yamaha. Namun seiring berjalannya waktu, BAF berupaya memperluas pelayanannya guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam.

Inilah Keunggulan Bussan Auto Finance yang Perlu Anda Pertimbangkan

bussan auto finance
bussan auto finance

Sebagai perusahaan terkemuka, saat ini BAF menawarkan berbagai produk dan layanan pembiayaan untuk berbagai kebutuhan. Tak hanya fokus pada motor Yamaha saja, namun juga mesin pertanian, kendaraan roda 4, hingga pembiayaan Bank Syariah. Dalam menjalankan layanannya, Bussan Auto Finance memiliki beberapa keunggulan seperti berikut ini.

1. Produk Aman dan Legal

Di tengah-tengah masalah perekonomian Indonesia, serta maraknya perusahaan ilegal yang menghantui masyarakat. BAF hadir sebagai pilihan terbaik dalam melayani masalah keuangan Anda. Perusahaan pembiayaan ini juga telah terdaftar secara resmi di APPI, Biro Kredit, hingga Otoritas Jasa Keuangan.

2. Kemudahan Kredit

BAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan multi-produk dengan pilihan tenor dan bunga yang kompetitif. Selain itu, BAF juga memberikan kemudahan akses pembiayaan kendaraan bermotor, melalui jaringan dealer resmi di seluruh Indonesia. Sehingga prosesnya lebih cepat dan terjamin keamanannya.

3. Pelayanan yang Lengkap dan Menyeluruh

Seperti telah tertera sebelumnya, meski Bussan Auto Finance awalnya hanya membiayai produk dari Yamaha saja. Namun saat ini pelayanannya jauh lebih lengkap. Berbagai kebutuhan pembiayaan yang Anda butuhkan bisa terselesaikan dengan mengandalkan BAF.id. Sebut saja program perlindungan kendaraan atau asuransi, mesin pertanian, bahkan kredit bank syariah.

4. Dipercaya Masyarakat Selama Bertahun-Tahun

BAF memiliki reputasi yang sangat baik di pasar pembiayaan Tanah Air. Hal ini tercermin dari sejumlah penghargaan yang berhasil BAF raih sejak awal berdiri hingga saat ini. Penghargaan tersebut meliputi Digital Marketing Award 2021, WOW Brand 2020 dan Top 20 Financial Institutions 2022

5. Tingkat Kepedulian pada Masyarakat Tinggi

Dalam menjalankan bisnisnya, BAF juga memperhatikan tanggung jawab sosial dan moral. Bussan Auto Finance berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Hal ini diwujudkan melalui program-program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan secara berkelanjutan.

6. Memiliki Banyak Cabang untuk Memaksimalkan Pelayanan

Guna memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia, baf.id berupaya penuh menghadirkan cabang-cabang di setiap daerah. Sehingga bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan pembiayaan dari BAF, bisa dengan mudah mendapatkannya dengan datang ke kantor cabang tersebut.

Secara keseluruhan, Bussan Auto Finance menjadi salah satu pemain utama dalam pasar pembiayaan di Indonesia. Dengan produk dan layanan komprehensif, serta komitmen terhadap tanggung jawab sosial, membuatnya menjadi lembaga pembiayaan yang patut masyarakat perhitungkan. Informasi lengkap tentang BAF silakan kunjungi https://baf.id.

You May Also Like

About the Author: admin